Saya mo ngajak teman2 semue bangun suatu usaha yg mungkin bisa buat hidup kelak lebih baik dan semakin baik. Saya punya bisnis "Waralaba Pribadi" dengan sistem bagi hasil secara SYARIAH (Mudhorobah) saling menguntungkan semua pihak. yang jelas halal “ ISI PULSA DARI HP SENDIRI UNTUK MENGISI KE HP SENDIRI/ORANG LAIN “ yg mengoptimalkan fungsi HP bukan hanya sebagai Alat komunikasi saja tetapi sebagai Sumber Penghasilan Rutin bukan sebagai Pengeluaran Rutin. Produknya : Pulsa HP murah dengan Harga Grosir; Transaksi Cepat dan Full Non Stop 24 jam. Bisa dapat UANG dan PULSA gratis terus menerus tanpa henti. Klo Saya pribadi . . . pulsa dipakai sendiri jadi lebih irit karena harga yang sangat murah (grosir). Kartu membernya dapat digunakan sebagai diskon di 43.000 merchant / outlet juga sebagai KARTU POLIS asuransi jiwa.

Sebagai teman Saya punya kewajiban memberikan info peluang usaha kepada teman2 meskipun sudah berkecukupan . . . gak salah klo MINAT trus JOINT n mencoba peluang ini.

Bisa jadi ini merupakan SOLUSI . . . Hanya bermitra kerja dengan PT. DFI yang menawarkan Sistem Waralaba Pribadi (Personal Franchise) dan menjadi member DBS, teman2 sudah dapat membangun aset masa depan teman sendiri, tidak perlu membayar lisensi yang besarnya ratusan juta sampai milyaran rupiah seperti Waralaba pada umumnya. Hanya dengan membeli lisensi senilai Rp. 200.000,- Bapak/ibu bisa mendapatkan Hak Usaha untuk mengelola Bisnis dan menghasilkan keuntungan JUTAAN RUPIAH setiap minggunya yang suatu saat besarnya akan melebihi orang yang membeli hak Waralaba seperti : AlfaMart, Mc Donalds (sudah banyak bukti member DBS yang telah sukses)

INGAT INI BUKAN MLM, BUKAN MONEY GAME, BUKAN ARISAN BERANTAI, JUGA BUKAN HYIP.

TANPA JUALAN PRODUK, TANPA BELI / JUAL PULSA, TANPA TUTUP POINT,
TANPA KEHARUSAN CARI DOWN LINE, TANPA SISTEM PERINGKAT LEVEL

untuk yang trauma bagi temen2 yang udah ikut MLM bisnis jaringan sebelumnya, dak usah takut, dak ade resiko be. Saya buat semacam Blog Bisnis waralaba Pribadi PULSA HP ini . . . insya Allah ada yang berminat. Saya berharap Bapak/Ibu bisa joint di DBS n qta jadi satu team yang solid. MUNGKIN SIAPA TAU ADA TEMEN YG MO JOINT JUGA . . . GAMPANG KOQ BIAR TEAM DBS SAYA YANG AKAN PROSPEK MEREKA . . .temen2 TINGGAL DUDUK MANIZ AJA, GAK USAH JELASIN APA – APA . . . KARTU MEMBER N STARTER KIT BISA SAYA KIRIM KE ALAMAT MANA AJA. Waralaba Pribadi ini sudah booooming di Kantor Pusatnya (Bandung) dan akan segera menyusul juga di Kota – Kota lainnya dan jgn mpe keduluan ma yg lain. Saya berharap kali ini teman2 ambil kesempatan ini n gak bakalan rugi.

Gak usah terburu - buru ambil keputusan . . . Sebuah Kesempatan Emas ada didepan mata sekarang ini, sebuah peluang usaha yang belum tentu datang untuk kedua kalinya. Mo joint ato lupakan kesempatan ini silahkan n makasih banget klo Bapak/Ibu mo pelajari dulu . . . ditunggu secepatnya keputusannya.




Rata PenuhTunggu Apa lagi, Silahkan hubungi saya akan hubungi kembali

0812 19 0 29 538
021 943 367 30

mail :ilham_mu@yahoo.com

(Sdr Ilham)


Yang gabung MENJADI MEMBER n ambil kesempatan Waralaba Pribadi ini

mencapai minimal 10.000 / hari Coba bayangkan gimana dahsyatnya program bisnis ini.

Dahsyat . . . gara2 testimonial Aa Gym, yang joint DBS,

untuk 1 hari Rata - rata member baru mencapai 10.000 lebih

Bisnis pulsa Bersekala Internasional.
Sehingga bagi Anda yg berada diluar negripun bisa menjalankan bisnis ini.


BAGAIMANA DENGAN LEGALITAS DBS?
Jelas legal donk, silahkan lihat beberapa bukti yg menyatakan bisnis ini legal ;

SIUP : 510/2-0077-DISKUKM & PERINDAG/2008
TDP : 101115113715
NPWP : 02.789.009.4-429.000
SK Menteri Hukum & HAM : AHU-09853.AH.01.01.Tahun 2008

Bahkan saat ini bukan hanya itu, AAGYM bersama MQ juga mendukung bisnis ini, ini menunjukka bahwa bisnis ini Halal untuk dijalankan.

APA INI BUKAN MONEY GAMES???
Wah klo ini saya kurang paham, yang jelas logikanya gini.
AAGYM alim ulamak yang sudah cukup terkenal kira-kira beliau apa asal mau menjalankan bisnis klo itu tidak jelas???

Semua ijin perusahaan ada, apa mungkin pemerintah kita tidak mengenal mana money games dan mana yg bukan, mana yang membantu masyarakatnya dan mana yg bukan.Jika memang DBS money kenapa selama ini pemerintah duduk diam??Nah ini membuktikan pemerintah tahu bahwa DBS bisnis yang jelas legalitasnya.

APA BENAR BISNIS INI AKAN MENJADIKAN KITA JUTAWAN?
Wah klo ini tergantung, karena ini bisnis yang sangat fair/ adil dimana jika dia bekerja lebih keras maka hasil yg diperolehpun akan jauh lebih besar di bandingkan dengan yg duduk diam walaupun mungkin itu uplinenya.

Jadi bisnis ini memang bisa membantu Anda menjadi jutawan namun itu semua akan terjadi seiring dengan usaha Anda dengan bekerjasama di team Anda.

APA KEUNTUNGAN BERGABUNG DIBISNI INI?
Bonus Sponsor : Rp 20.000,- setiap anda berhasil mengajak 1 orang saja.
Bonus Pasangan : berupa cash hingga Rp 270.000,- & pulsa Rp 90.000,- per hari
Bonus Titik : berupa cash Rp 1.000,- / anggota, potensi income > Rp.2M
Bonus Duplikasi : berupa cash Rp 2.000,- potensi income > Rp. 3.Jt / hari / HU
Bonus Royalti : dari setiap pulsa yang terjual di bawah jaringan anda
Bonus Reward : berupa Asuransi, TV, Hp, Laptop, LCD Projector, Motor, Ibadah Haji, Mobil dan Rumah mewah.
Sharing Profit : berupa gaji bulanan yang diberikan perusahaan secara gratis seumur hidup ketika jaringan anda sudah sangat besar.

Banyak lagi selain itu teruma, jika Anda ingin sukses maka Anda harus mengajak rekan-rekan Anda untuk sukses bersama ANda.

Mari kita bersama-sama membangun bisnis ini dengan benar menuju kebebasan finansial...go freedommm

0 komentar

Archives